alexametrics
Rabu, 19 Januari 2022
Rabu, 19 Januari 2022

PS Hamzanwadi Targetkan Finis Tiga Besar

MATARAM-Klub debutan PS Hamzanwadi menargetkan bisa menembus tiga besar dalam Liga 3 NTB 2021. Meski menjadi pendatang baru di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di NTB ini, klub asal Lombok Timur ini berhasrat menorehkan prestasi yang bagus. ”Penampilan selama menjalani kompetisi ini sudah baik,” kata Ketua PS Hamzanwadi Syamsul Lutfi, kemarin.

Dari tiga kali pertandingan yang sudah dijalani PS Hamzanwadi di Liga 3 NTB, klubnya mencatat dua hasil imbang dan satu kekalahan. ”Pada laga ketiga lawan Perslobar kita kalah. Mereka berstatus juara bertahan,” ujar dia.

Permainan anak-anak setiap pertandingan semakin meningkat. Kualitas pemain dengan tim lain cukup berimbang. Hanya saja masih kekurangan jam terbang di kompetisi.

Diketahui, dari tiga laga yang sudah dilakoni. PS Hamzanwadi imbang melawan PSLT Lombok Tengah dan PS Daygun. Sedangkan kekalahan didapat saat melawan Perslobar. Saat itu, PS Hamzanwadi sempat memimpin lebih dulu. ”Tinggal bagaimana tim memperkuat mental bertanding. Tapi bisa tampil di Liga 3 NTB saja sudah bangga,” tandasnya. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks