alexametrics
Selasa, 9 Agustus 2022
Selasa, 9 Agustus 2022

Game FPS Rainbow Six Siege Versi Mobile Segera Hadir

Rainbow Six Siege akan hadir dalam versi mobile. Game dengan genre tembak menembak ini segera bisa simaknkan melalui smartphone dan iOS. Game yang diberi nama Rainbow Six Mobile akan mengadaptasi gameplay map lima lawan lima yang sama seperti Border dan Bank. Pemain juga akan memiliki akses ke berbagai mode permainan, termasuk bomb dan secure area.

Rainbow Six Mobile akan ikut meramaikan kemeriahan game first person shooter (FPS). Bersama Apex Legends, Valorant, Battlefield, dan Call of Duty: Warzone. Namun Rainbow Six Mobile lebih dari sekadar game versi seluler. Game ini dibuat dari awal dengan mempertimbangkan kegunaan perangkat seluler, menampilkan sistem kontrol gameplay yang baru, dan UI yang dioptimalkan.

Meskipun terkesan disederhanakan untuk perangkat mobile, gameplay Rainbow Six Mobile masih menawarkan kedalaman taktis yang sama. Fitur kunci seperti menghancurkan lubang melalui dinding dan memperkuatnya, kustomisasi senjata dan pemuatan untuk operator, serta ragam gadget akan tersedia di game ini.

Baca Juga :  Atlet NTB Tunggu Panggilan Gabung Pelatnas

Penyesuaian versi mobile ini adalah waktu yang lebih lama untuk mendapatkan kill. Dibutuhkan sekitar 50 persen waktu lebih lama untuk menjatuhkan musuh di Rainbow Six Mobile. Selain itu, recoil senjata juga telah dikurangi untuk lebih meningkatkan aksesibilitas dan membantu permainan menarik bagi audiens seluler yang lebih kasual.

Kemudian aim Assist juga telah ditambahkan, jadi Rainbow Six Mobile tidak membutuhkan yang sempurna dalam membidik. Game ini tentang strategi, dan taktik, dan pemikiran. Rainbow Six Mobile akan hadir di perangkat iOS dan Android, lengkap dengan dukungan crossplay. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/