alexametrics
Minggu, 20 Juni 2021
Minggu, 20 Juni 2021

KONI NTB, Bentuk Tim Penjaringan Musorprov

MATARAM-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB berencana membentuk tim penjaringan untuk mempersiapkan Musorprov. “Segera kita bentuk agar bisa bekerja secepatnya,” kata Ketua KONI NTB H Andy Hadianto, kemarin (8/6).

Untuk Musorprov rencananya akan digelar usai PON Papua. Paling lambat Desember sudah Musorprov sudah terlaksana. Karena itu, tim penjaringan akan dibentuk untuk menjalankan tugasnya. “Tujuannya agar tim bisa bekerja lebih cepat,” ujarnya.

Tim penjaring akan menyosialisasikan Musorprov serta meminta saran dan masukkan dari masyarakat terkait kriteria Ketua KONI NTB. Sehingga usulan tersebut bisa menjadi bahan pertimbangan untuk menentukan kriteria dan syarat calon Ketua KONI NTB.

Hingga saat ini masih sudah ada beberapa figur yang tertarik menjadi ketua KONI NTB. Beberapa figur berasal dari kalangan muda. “Kalau saya tentu mendorong yang muda-muda. Yang penting nanti kriteria seperti apa itu tim penjaringan yang punya tugas. Jadi sekarang kita bentuk dulu tim penjaringannya,” jelas Andy.

Masa jabatan Andy sebagai Ketua KONI NTB akan berakhir Agustus. Namun diperpanjang hingga PON Papua berakhir. “Tugas terpenting saya sekarang adalah PON Papua. Target yang sudah ditetapkan harus maksimal diwujudkan,” tegasnya. (puj/r8)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks