alexametrics
Minggu, 20 Juni 2021
Minggu, 20 Juni 2021

Target Emas, NTB Kirim Iswandi dan Andrian Latihan ke Jakarta

MATARAM-Dua atlet atletik Iswandi dan Andrian dikirim ke Jakarta untuk menjalani latihan persiapan PON Papua. “Mereka akan berlatih di Jakarta. Sudah kita setujui, rencananya berangkat hari Minggu nanti,” kata Ketua Pelatda NTB Gemilang PON XX Papua Mori Hanafi, kemarin (8/6).

Dua atlet tersebut dikirim bukan tanpa alasan. Untuk Iswandi yang turun di nomor 4×100 meter memang harus berlatih di Jakarta. Mengingat anggota tim 4×100 meter menjalani latihan di pemusatan latihan nasional (Pelatnas) PB PASI. Yakni Lalu Muhammad Zohri, Fadlin, dan Sudirman Hadi.

Sedangkan untuk Andrian yang akan turun di nomor lari gawang membutuhkan fasilitas latihan yang memadai. Sementara kondisi lintasan atletik di GOR 17 Desember tidak memungkinkan untuk latihan. “Andrian nanti didampingi pelatihnya. Jadi total ada tiga orang yang ke Jakarta,” jelasnya.

Mori mengatakan perlu ada perbaikan lintasan atletik. Informasi terakhir anggaran dari pusat untuk perbaikan sudah disetujui. Namun tertunda karena pandemi covid-19. “Untuk sekarang memang lebih baik latihan di tempat lain dulu. Kalau dipaksakan diperbaiki malah atlet tidak bisa latihan maksimal,” tandasnya. (puj/r8)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks