alexametrics
Rabu, 4 Agustus 2021
Rabu, 4 Agustus 2021

Gubernur NTB Cup 2021, Elite Force 9 Juara PUBG, Valhalla Kuasai Free Fire

MATARAM-Gubernur Cup Turnamen e-Sport sudah memasuki tahap akhir. Dua divisi yakni PUBG Mobile dan Free Fire (FF) sudah menemukan juara. “Dua divisi ini sudah tuntas. Tinggal satu divisi lagi, MLBB,” kata Ketua Harian e-Sport Indonesia (ESI) NTB Hafid Hasyim, kemarin (7/7).

Dari divisi PUBG Mobile, tim asal Sumbawa Elite Force 9 berhasil menjadi juara pertama. Peringkat kedua ditempati Best Shazam asal Mataram. Sedangkan juara ketiga diraih Sekawan asal Lombok Barat.

Divisi PUBG Mobile, ada 20 tim yang bersaing. Dua tim dari masing-masing kabupaten/kota. Yakni Tumtaka Gank dan Arion asal Loteng; Aerocode Legend dan Elite Force 9 asal Sumbawa; Disconnected Nube dan U20 Banget asal Lotim; Fight For Alive dan GCB Squad asal KSB.

Skymorf Supernova dan IDX 69 asal Dompu; CF-Esport dan MT-Esport asal Kota Bima. SLDR dan FOYS asal Bima; Sekawan dan Yunas asal Lobar; Best Shazam dan Silent asal Mataram; 7Skala Richter dan Super Helium asal Lombok Utara.

Dari divisi Free Fire (FF), tim asal Lombok Timur, Valhalla keluar sebagai juara pertama. Peringkat kedua diraih MDB Badboy asal Sumbawa, sedangkan peringkat ketiga adalah DYN Pro NTB asal Mataram.

Hafid mengatakan, untuk final divisi Mobile Legend: Bang Bang (MLBB) akan dilaksanakan 25 Juli. Mundur dari pelaksanaan awal yakni 10 Juli. “Kita undur karena nanti sekalian dengan vaksinasi yang akan menyasar milenial,” katanya.

Pemberian reward kepada pemenang dari tiga divisi tersebut akan dilakukan pada malam final. Sehingga seluruh juara akan diundang, termasuk pengurus ESI kabupaten/kota. (puj/r8)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks