alexametrics
Sabtu, 23 Oktober 2021
Sabtu, 23 Oktober 2021

Tim Futsal NTB Duluan Berangkat ke PON XX Papua

MATARAM-Pertandingan sejumlah cabang olahraga (cabor) akan dipertandingkan sebelum pembukaan PON Papua, 2 Oktober nanti. Salah satunya cabor futsal yang mulai mempertandingkan babak penyisihan grup pada 24 September.

”Futsal masuk klaster Mimika. Seluruh pertandingan nanti di GOR Futsal SP 2,” sebut Pelatih Futsal NTB Achmad Fauzan Azim, kemarin (8/9).

Cabor futsal dijadwalkan berlangsung 24 September hingga 3 Oktober 2021. Cabor ini diikuti 10 provinsi. Yakni Papua, Jawa Barat, Sumatera Utara, Kepulauan Riau, Banten, Jawa Timur, Kalimantan Barat, NTB, Sulawesi Selatan dan Maluku Utara.

Sepuluh provinsi ini akan dibagi menjadi dua grup. Juara dan runner up dari grup akan  melaju ke babak semifinal. ”Kita masuk grup mana, masih belum ada informasi pasti. Karena drawing grup baru dilakukan 21 September,” kata pria yang akrab disapa Ojan ini.

LATIHAN: Tim futsal NTB menjalani latihan di GOR 17 Desember, beberapa waktu lalu.

Karena memulai pertandingan lebih awal dari cabor lain, maka tim futsal NTB akan berangkat ke Papua lebih dulu. Yakni pada 20 September. ”Kita akan berjuang maksimal. Kalau target awal lolos ke semifinal atau empat besar,” tegasnya.

Skuad futsal NTB diisi 14 pemain. Yakni I Kadek Oka Darma Putra, Muhammad Wildan, M Rizki Hadisaputra, Satria Maulidi Perkasa, Makrifatul Amri, Feriz Al Bari, M Arya Abi Permana, Romi Humandri, Dede Rahmadi, Stefanus Aldyanto, Wahyu Hidayat, Muhajir Reformasi, Muhammad Fajrin Akbar dan Ardian Kaspari. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks