alexametrics
Minggu, 20 Juni 2021
Minggu, 20 Juni 2021

Berprestasi, Atlet Menembak Kota Mataram Diberi Bonus

MATARAM-Perbakin Mataram memberikan reward bagi petembak berprestasi, kemarin (9/5). “Ini bentuk kita menghargai prestasi atlet menembak yang sudah mendapatkan prestasi di kejurnas,” kata Ketua Perbakin Mataram H Didi Sumardi.

Didi menjelaskan, reward ini diberikan untuk atlet junior yang berhasil meraih medali emas di Kejurnas Menembak Pangdam V Brawijaya, Jawa Timur, beberapa waktu lalu. “Semoga mereka bisa tetap mempertahankan prestasinya di kejuaraan yang lain,” jelas dia.

Ketua DPRD Mataram ini juga berharap atlet menembak bisa terpacu motivasinya dengan pemberian reward ini. Harapannya mereka juga bisa mengharumkan nama NTB di kejuaraan yang lain nantinya. “Reward ini hanya untuk atlet junior yang berprestasi,” katanya.

Pada Kejurnas Menembak Pangdam V Brawijaya, NTB berhasil meraih 14 medali. Tujuh medali emas berhasil dibawa pulang. Medali emas diraih Ahmad Rifki Muslihin di nomor metal silhouette multirange; Putri Adellya di nomor 10 meter air pistol woman junior: Putri Adellya, Ni Putu Aurelia Cantika Putri, dan Dewi Vipta di nomor 10 meter air pistol woman junior team.

Sementara Harun Wahiddin di nomor 10 meter air pistol youth paper target online; Harun Wahiddin di nomor 10 meter air pistol man junior paper target offline; Made Arya Nugraha, Harun Wahiddin, danTeges Dwi Prawiro Widodo dari nomor 10 meter air pistol man junior paper target team; Muhammad Rizky Hidayat dari nomor 10 meter air pistol benchrest super youth paper target offline. (puj/r8)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks