alexametrics
Minggu, 20 Juni 2021
Minggu, 20 Juni 2021

Sejumlah Atlet PON NTB Diganti, KONI Diminta Perbaharui SK Pelatda

MATARAM-KONI kabupaten/kota masih menunggu SK atlet dan pelatih yang mengikuti pemusatan latihan daerah (pelatda). “Ada pergantian atlet yang dilakukan cabor. Tapi belum diperbarui KONI NTB,” kata Ketua KONI Loteng M Samsul Qomar, kemarin (9/5).

Ada satu atlet futsal asal Loteng yang diganti cabornya. Namun belum diperbarui di SK, sehingga KONI Loteng masih mencatat nama atlet tersebut. “Harus segera diperbarui agar kami di daerah tidak salah mengeluarkan SK untuk bantuan bagi atlet,” jelasnya.

Qomar menjelaskan kalau menggunakan SK lama ada sembilan orang dari Loteng. Karena itu, dia meminta KONI NTB bisa segera memperbarui SK tersebut. ”Karena ada pergantian dari cabor, sekarang jadi delapan orang,” ujarnya.

Ketua KONI NTB H Andy Hadianto mengatakan akan mengeluarkan SK terbaru atlet dan pelatih yang akan tergabung dalam Pelatda PON yang dilakukan secara sentralisasi mulai Juni nanti. “Ada SK baru nanti. Karena ada beberapa atlet yang masuk dan diganti,” katanya.

Untuk tambahan atlet, ada dua orang yang atlet taekwondo dan gantole. Selain atlet baru, juga ada pergantian atlet. Ada dua atlet futsal yang diganti cabornya. “Sebelum Pelatda dimulai nanti SK baru sudah ada,” jelasnya. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks