alexametrics
Selasa, 9 Agustus 2022
Selasa, 9 Agustus 2022

Pertandingan Perdana Liga Nusantara NTB Akan Dimulai Akhir Pekan Ini

MATARAM-Liga Nusantara (Linus) wilayah NTB dimulai, Sabtu (12/3). Sebanyak 16 tim  bersaing di babak penyisihan grup. ’’Drawing pembagian grup sudah dilakukan. Ada empat grup,” kata Sekretaris AFP NTB Agus Sukamayadi, kemarin (10/3).

Tim yang bertanding nanti berasal dari peserta AFP NTB Futsal Championship dan tim undangan. Dari Mataram, Alacatraz, Bink Motor, Satria Mataram, dan Qethay Fusion.

Lombok Barat diwakili Josa Family dan Lokomotiv. Dari Lombok Tengah ada tiga tim, yakni 5TM Sport, Justice FC, dan Mandalika FC. Lombok Timur memiliki tiga wakil, Big Family, Ace Ballers, dan Hamzanwadi FC.

Dari Pulau Sumbawa ada empat klub. Cascado asal Kota Bima, Bunang FC Sumbawa asal Sumbawa, Afkot Bima, dan Afkab Dompu.

Baca Juga :  Waspadai Atlet Terjangkit Korona

Peserta Linus terbagi dalam empat grup. Grup A dihuni Afkab Sumbawa, Hamzanwadi FC, 5TM Sport, dan Big Family. Grup B berisi Afkab Kota Bima, Bink Motor, Justice FC, dan Afkab Dompu.

Grup C terdiri dari Asce Ballers, Josa Family, Qethay Fusion, dan Satria Mataram. Sedangkan Grup D diisi Lokomotiv, Mandalika FC, Alcatraz, dan Cascado. ”Dua terbaik dari masing-masing grup akan melaju ke babak delapan besar,” tandasnya. (puj/r8) 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/