alexametrics
Rabu, 19 Januari 2022
Rabu, 19 Januari 2022

Menembak NTB Raih Satu Perunggu

JAYAPURA-Cabang olahraga menembak menambah perolehan medali perunggu NTB. Satu medali perunggu diraih dari nomor double trap woman individu. “Satu medali perunggu bisa kita peroleh,” kata Pelatih Menembak NTB Andik Budi Hariono, kemarin.

Medali perunggu diraih Supadmi di nomor double trap woman individu. Supadmi membukukan 94 poin. Sementara medali emas diraih petembak DKI Jakarta, Sylvia Silimang dengan 105 poin. Medali perak diraih Fany Febriana Wulandari asal Papua dengan 98 poin.

Sementara di nomor double trap man, petembak NTB Bagus Sholeh Aristyawan belum bisa meraih medali. Bagus berada di peringkat kelima dengan 90 poin. Medali emas dan perak diambil petembak Papua Andrean Yunut Boky dan Slamet Riadi. Sedangkan medali perunggu diraih Anas Muhsinun asal DKI Jakarta.

Dengan tambahan satu medali perunggu ini, cabor menembak sudah menyumbangkan empat medali untuk NTB. Yakni tiga medali perak dan satu medali perunggu. “Masih ada nomor pertandingan yang berpotensi menyumbangkan medali. Ini akan kita maksimalkan,” tutup Andik. (puj/r8)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks