alexametrics
Sabtu, 28 Mei 2022
Sabtu, 28 Mei 2022

Andrian Masih Ingin Lanjutkan Kiprah

MATARAM-Pasca PON Papua XX Papua/2021, atlet atletik NTB Andrian masih berhasrat untuk turun di kejuaraan nasional maupun internasional. ”Sekarang latihan masih berlanjut untuk persiapan event-event kedepan,” kata dia, kemarin (10/11).

Dia masih ingin turun membela Indonesia di SEA Games Vietnam 2022 dan masih ingin tetap fokus di nomor 400 meter gawang. Seperti nomor yang diikutinya di PON Papua.

Selain SEA Games, Andrian juga masih ingin turun membela NTB di PON Aceh-Sumatera Utara. Namun untuk PON 2024 ini, Andrian ingin turun di nomor berbeda dari PON Papua. ”Saya ingin turun di nomor 800 meter,” katanya.

Menurut Andrian, perubahan nomor pertandingan untuk PON ini harus dilakukan sejak sekarang. Tetapi perubahan nomor pertandingan ini tidak bisa diterapkan untuk SEA Games Vietnam. ”Tidak bisa langsung berubah sekarang. Harus dipersiapkan dalam jangka waktu lama,” tuturnya.

Baca Juga :  Sang Debutan Ingin Ukir Prestasi Gemilang

Pada PON Papua XX/2021 lalu, Andrian meraih medali perunggu di nomor 400 meter gawang. Andrian mencatatkan waktu 51,77 detik. Kemudian medali emas diraih Halomoan asal Jawa Barat dengan waktu 51,33 detik. Sedangkan medali perak diraih M. Khairuddin asal Sumatera Utara dengan catatan waktu 51,75 detik. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/