alexametrics
Selasa, 27 September 2022
Selasa, 27 September 2022

Delapan Tim NTB Lolos ke Final Piala Kasad PUBG Mobile 2022

MATARAM-Delapan tim PUBG Mobile asal NTB berhasil lolos ke babak final seleksi daerah (Selekda) Piala Kasad PUBG Mobile 2022, kemarin (11/8). ”Tadi kualifikasi selekda. Dari 35 tim asal NTB, delapan yang lolos ke final,” kata Ketua Harian Pengprov ESI NTB Hafid Hasyim.

Selekda diikuti 75 tim dari NTB, NTT dan Bali yang berada di wilayah Kodam Udayana. Dari jumlah tersebut, diambil 16 tim yang bertanding di babak final, Minggu (14/8) mendatang. ”Tadi kualifikasinya dibagi dalam lima grup. NTB meloloskan delapan tim,” katanya.

Delapan tim NTB yang lolos ke babak final selekda adalah TWS BJ asal Lombok Tengah, Prince Esport asal Mataram, Kancil Esport asal Lombok Barat, GPS Reborn asal Bima, Densu Esport asal Sumbawa, Shazam asal Mataram, Kampung Durian Runtuh asal Sumbawa, dan Eighteen Esport asal Mataram. ”Hanya satu tim terbaik yang diambil untuk mewakili Kodam Udayana di putaran nasional,” tuturnya.

Baca Juga :  Belum Stabil, RRQ Hoshi Kembali Menelan Kekalahan di MPL ID Season 10

Dia mengatakan, tim asal NTB berpeluang mewakili Kodam Udayana. Karena setengah peserta babak final selekda berasal dari NTB. ”Semoga wakil NTB menang di final dan lolos ke putaran nasional. Dari rasio tim, NTB berpeluang lolos,” cetusnya.

Piala Kasad 2022-PUBG Mobile akan diikuti 16 tim. Terdiri dari 15 tim yang berasal dari 15 kodam di Indonesia dan satu tim yang berasal dari tim profesional yang juga melakukan seleksi. (puj/r8)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/