alexametrics
Rabu, 5 Oktober 2022
Rabu, 5 Oktober 2022

Hajar Mandalika FC 2 Gol Tanpa balas PS Selera Puncaki Klasmen Grup B

MATARAM-PS Seleparang Raya (Selera) memimpin klasemen sementara Grup B usai mengalahkan Mandalika FC. PS Selera menuntaskan klub anyar Mandalika FC dengan skor 2-0.

Anak asuh Liana Dewi ini langsung menggebrak sejak babak pertama dimulai. Hasilnya PS Selera mampu mencetak gol cepat di menit 2 melalui Lalu Ogi Amrullah. Sedangkan gol kedua PS Selera dilesakkan Pauzan Indrawan di penghujung babak pertama atau di menit 45.

Pelatih Mandalika FC Sapriadi mengatakan, meskipun kalah, tim sudah bermain maksimal. Dia mengakui ada beberapa hal yang harus dibenahi, seperti mental bertanding. ”Inilah sepak bola, kurang beruntung pada pertandingan pertama dan banyak yang akan kami evaluasi untuk pertandingan selanjutnya,” katanya.

Baca Juga :  Peselancar Junior NTB Raih Satu Perak dan Perunggu Pada LSI 2021

Klasemen sementara Grup B dipimpin PS Selera dengan tiga poin. Perslotim yang mengalahkan Garuda Muda di pertandingan pertamanya duduk di peringkat kedua dengan poin tiga.

PS Bintang Kejora dan PS Bima Sakti berada di peringkat tiga dan empat setelah bermain imbang di pertandingan pertamanya. PS Daygun masih berada di peringkat kelima karena belum menjalani pertandingan pertamanya musim ini. Sedangkan Garuda Muda FC dan Mandalika FC menghuni papan bawah setelah menelan kekalahan di pertandingan pertamanya. ”Pertandingan Liga 3 selanjutnya dilaksanakan Sabtu dan Minggu nanti,” kata Direktur Kompetisi Asprov PSSI NTB Agus Sukmayadi.

Pertandingan akhir pekan nanti menyuguhkan laga dari Grup A. Bintang Ampenan menghadapi PS Mataram dan Lombok FC melawan Perslobar. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/