alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

Sarah Wakili NTB

Miss IMI 2021

MATARAM-Pengprov Ikatan Motor Indonesia (IMI) NTB mengirimkan wakilnya untuk mengikuti pemilihan Miss IMI 2021, November nanti. Event yang diselenggarakan PP IMI ini diikuti Pengprov IMI se Indonesia. ”Ini momentum strategis untuk mempromosikan NTB di forum nasional,” kata Ketua Pengprov IMI NTB M Nur Haedin.

Pria yang akrab disapa Edo ini menjelaskan,  wakil yang dikirim dari NTB adalah Sarah Laheni. Sarah terpilih melalui seleksi yang diselenggarakan IMI NTB.

Perwakilan NTB di ajang Miss IMI 2021 sangat penting. Karena NTB saat ini sedang menjadi perhatian nasional dan internasional. Maklum NTB menjadi tempat digelarnya kejuaraan dunia WSBK dan  MotoGP Maret 2022. ”Miss IMI ini nanti juga akan  mempromosikan event dunia WSBK dan MotoGP,” ujarnya.

Baca Juga :  APF NTB: 14 Klub Futsal Dipastikan Jadi Peserta Liga Nusantara NTB

Sosok Sarah Laheni sudah tidak asing lagi di NTB. Sarah pernah menjadi 10 besar Putri Indonesia NTB tahun 2020. Dengan bakat serta talenta yang dimilikinya, Sarah diyakini bisa tampik baik. ”Kami optimis bisa tampil terbaik di ajang Miss IMI. Untuk itu kami mohon dukungan dan doa semua pihak,” tuturnya.

Edo memaparkan, Sarah yang saat ini menempuh pendidikan di Unram akan melaluai tahapan persiapan setelah dinyatakan lolos seleksi oleh Panitia Nasional Miss IMI. Semua peserta wajib menjalani karantina di Jakarta16-19 November. Setelah itu akan diumumkan 10 finalis yang akan mengikuti tahapan akhir pemilihan tiga besar Miss IMI, 20 November 2021.

Dalam waktu singkat ini, IMI NTB mempersiapkan Sarah. Di antaranya pengetahuan dan informasi seputar pariwisata, seni budaya, tentang IMI, dan olahraga otomotif, serta bimbingan teknis dari beberapa instruktur berpengalaman. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/