alexametrics
Selasa, 9 Maret 2021
Selasa, 9 Maret 2021

Terpilih Jadi Ketua Percasi NTB, Ini Program HM Syamsul Luthfi

MATARAM-Musyawarah provinsi (musprov) Percasi NTB sudah ditutup, Sabtu (13/2/2021). Hasilnya, anggota DPR RI dapil NTB HM Syamsul Luthfi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengprov Percasi NTB periode 2021-2025.
“Pak Luthfi mendapatkan dukungan penuh dari pengkab/pengkot,” ujar Ketua Panitia Musprov Percasi NTB Miftahurahman.
Setelah proses pemilihan ketua, panitia akan membentuk tim formatur yang akan menentukan susunan pengurus Percasi NTB lima tahun ke depan. “Hari ini (13/2/2021) baru pemilihan ketua dan pembentukan susunan pengurus. Pelantikan akan menyusul selanjutnya,” katanya.
Sementara itu, Ketua Pengprov Percasi NTB terpilih HM Syamsul Luthfi mengatakan, ada beberapa program yang akan dilanjutkan setelah dirinya terpilih. Termasuk mempersiapkan atlet catur NTB yang sudah lolos ke PON Papua.
“Kita belum tahu pasti apakah PON tetap ada di tengah pandemi ini. Tapi kita akan tetap mempersiapkan atlet yang sudah lolos ke PON,” katanya.
Selain itu, mantan wakil bupati Lombok Timur ini juga akan memprioritaskan pembinaan atlet catur sejak usia dini. Khususnya melalui event kejuaraan usia dini.
“Karena jika tidak dilakukan maka tidak ada regenerasi pecatur andal di NTB,” pungkas pria yang juga pernah menakhodai Asprov PSSI NTB itu. (puj/r5)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications   OK No thanks