alexametrics
Sabtu, 28 Mei 2022
Sabtu, 28 Mei 2022

Karang Pule vs Kekalik Jaya Imbang, Empat Tim Lain Raih Kemenangan

MATARAM-Gala Kelurahan Piala Harum 2022 memasuki hari ketiga. Enam tim bertanding di tiga lokasi berbeda, kemarin (12/5). Pada pertandingan yang digelar Lapangan Legenda Malomba mempertemukan Kelurahan Karang Pule melawan Kekalik Jaya. Pertandingan tersebut berakhir imbang 0-0.

Pada pertandingan pertama yang dilangsungkan di Lapangan Legenda Malomba menyajikan laga antara Dayan Peken melawan Ampenan Utara. Pertandingan ini dimenangkan Dayan Peken, 6-0.

Sementara itu, dua pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Atletik mempertemukan Kelurahan Punia melawan Pagesangan Timur. Pertandingan ini dimenangkan Pagesangan Timur, 0-2. Pertandingan kedua menghadirkan laga antara Kelurahan Monjok Timur melawan Dasan Agung Baru. Laga ini dimenangan Monjok Timur dengan skor 2-0.

Baca Juga :  NTB Kirim Dua Atlet Triathlon ke PON Papua

Dua pertandingan lainnya digelar di Lapangan Selagalas. Pertandingan pertama menyuguhkan laga antara Kelurahan Sapta Marga melawan Cakranegara Timur. Dengan hasil 1-0 untuk kemenangan Sapta Marga. Satu-satunya gol dicetak Eki di menit 51.

Sedangkan pertandingan kedua mempertemukan Kelurahan Karang Taliwang menghadapi Cakranegara Barat. Pertandingan ini berakhir imbang, 2-2.

Pertandingan Gala Kelurahan Piala Harum 2022 akan berlanjut hari ini (13/5). Enam laga kembali tersaji, dua pertandingan dilaksanakan di Lapangan Legenda Malomba mempertemukan Kelurahan Tanjung Karang Permai melawan Jempong Baru dan Kelurahan Tanjung Karang melawan Karang Pule.

Dua pertandingan yang akan dilaksanakan di Lapangan Atletik adalah Kelurahan Monjok Barat melawan Mataram Barat dan Kelurahan Dasan Agung melawan Gomong. Sementara itu dua pertandingan yang digelar dik Lapangan Selagalas mempertemukan Kelurahan Turide melawan Abian tubuh dan Kelurahan Babakan melawan Dasan Cermen. (puj/r8/*)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/