alexametrics
Sabtu, 23 Oktober 2021
Sabtu, 23 Oktober 2021

Tim Wildtime ATz Masih Ada Peluang ke PON

MATARAM-Tim e-Sport NTB divisi Free Fire (FF) Wildtime ATz masih berjuang merebut tiket ke PON Papua melalui jalur wildcard. ”Ada dua tim yang bisa lolos melalui wildcard,” ujar Ketua Harian Pengda ESI NTB Hafid Hasyim, kemarin (12/9).

NTB harus berjuang melalui jalur wildcard karena pada pertandingan Pra-PON menempati peringkat keenam dari 11 provinsi. Peringkat satu hingga tiga langsung lolos ke PON Papua. Sedangkan empat provinsi yang berada di peringkat empat hingga tujuh harus masuk jalur wildcard dan memperebutkan dua tiket.

Pada Pra-PON divisi FF, Sabtu (11/9), NTB berada di grup B bersama 10 provinsi lain. Tiga terbaik dari grup B adalah Sulawesi Tengah, Maluku, dan Lampung. Sedangkan empat provinsi yang masuk jalur wildcard adalah Sumatera Utara, Banten, NTB, dan Sulawesi Utara.

KUALIFIKASI: Tim Wildtime ATz bertanding di Pra-PON e-Sport divisi Free Fire (FF) secara online, Sabtu (11/9).

Kualifikasi Pra-PON divisi FF dibagi menjadi tiga grup. Dari masing-masing diambil tiga terbaik sehingga terkumpul sembilan tim. Sedangkan empat tim dari masing-masing grup akan bertanding lagi dan memperebutkan dua slot wildcard. ”Nanti total ada 11 tim yang bertanding di PON,” sebutnya.

Tim Wildtime berasal dari KSB, terdiri dari empat orang. Yakni Wira Indra Gunawan, Jibril Bawafi, M. Putra Dinata Rizky, dan Andri Cariramadan. ”Mereka masih muda jadi kedepan punya prospek untuk terus dibina,” tandasnya. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks