alexametrics
Sabtu, 23 Oktober 2021
Sabtu, 23 Oktober 2021

Petinju NTB Jalani Laga Final Hari Ini

Kejar Empat Medali Emas

JAYAPURA-Empat petinju NTB akan turun di partai final di GOR Cenderawasih APO, Jayapura, hari ini. Dari sembilan petinju NTB, empat orang berhasil melaju ke babak final.

Petinju yang turun di babak final terdiri dari tiga petinju putri dan satu petinju putra. Petinju putri Endang yang turun di kelas 48 kilogram akan menghadapi Nabila Maharani asal Lampung di partai kedua babak final.

Karmila yang turun di kelas 54 kilogram akan menghadapi wakil Jakarta, Novita Sinadia. Pertandingan Karmila melawan Novita berada di partai keempat.

Sedangkan Huswatun Hasanah yang turun di kelas 60 kilogram ditantang petinju NTT, Erniati Ngongo. Pertandingan Huswatun kontra Erniati menjadi partai keenam.

Sementara, satu-satunya petinju putra yang lolos ke final Saputra Samada akan menghadapi Sarohatua Lumbantobing asal Sumatera Utara. Pertandingan di kelas 69 kilogram ini menjadi partai ke-14. “Ini pertandingan terakhir. Harus berjuang maksimal,” ujar Manajer Tinju NTB Jamuhur.

pada pertandingan final, petinju NTB memiliki kans lebih besar untuk menang. ’’Mereka harus tetap fokus dan jangan sampai kecolongan,’’ tegas dia. (puj/r8)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks