alexametrics
Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022

Tim Futsal Afkot Bima Juara AFP NTB Futsal Championship U-19

MATARAM-Tim futsal Afkot Bima menjadi juara pada kategori U-19 AFP NTB Futsal Championship. Mereka mengandaskan MAN 2 Kota Bima pada pertandingan final di Sport Hall, GOR 17 Desember, kemarin (13/1).

Pertandingan final kategori U-19 yang mempertemukan dua wakil asal Kota Bima ini berlangsung seru.  Kedua tim bermain menyerang. Namun waktu normal 2×20 menit skor tidak berubah.

Pertandingan berakhir dengan skor imbang tanpa gol. Sehingga penentuan kemenangan dilanjutkan denga adu penalti. Afkot Bima memenangkan adu penalti dengan skor 4-3.

Selain partai final kategori U-19. Dua kategori lain juga dipertandingkan. Kategori U-23 memasuki babak delapan besar. Mempertemukan 5TM Sport melawan FIM Squad yang dimenangkan 5TM Sport, 3-0; Cascado FC menghadapi Tastura FC dimenangkan Tastura melalui adu penalti, 4-3; Alcatraz melawan Lokomotiv dimenangkan Alcatraz, 2-1; dan Bink Motor menjamu Orangiro dengan skor akhir,2-0 untuk Bink Motor.

Pada kategori woman ada empat pertandingan fase grup yang digelar. Neo Angel mencukur Big Family Angel dengan skor 8-0. Futsal 21 harus mengakui keunggulan FIM Squad, 0-4.  Lombok Woman FC mengalahkan Orangiro Woman, 3-1. Dedare Lokomotiv kalah dari Sevenli, 0-3. ”Juara tiga bersama kategori U-19 Big Family A dan Vamos Academy,” ujar Ketua Panitia Wahyu Qethay. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks