alexametrics
Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022

Vamos FC Mataram Bertekad Bidik Poin Penuh di Pekan Kedua PFL 2022

MATARAM-Vamos FC Mataram siap merebut poin penuh pada pekan kedua PFL 2022 di Jakarta, 15-16 Januari. ”Pertandingan pekan pertama tentu jadi bahan evaluasi menatap pekan kedua nanti,” kata Asisten Pelatih Vamos FC Mataram, Achmad Fauzan Ahim.

Saat ini Vamos berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan satu poin. Hasil ini didapat setelah mendapatkan satu hasil imbang dan satu kekalahan pada pekan pertama lalu.

Puncak klasemen sementara PFL 2022 ditempati Pelindo FC dengan enam poin. DB Asia, Bintang Timur FC, dan Kancil BBK berturut-turut berada di peringkat empat hingga enam dengan empat poin. Pendekar United bertengger di peringkat ketujuh dengan tiga poin.

Sementara Halus FC dan Safin FC berada di peringkat bawah dengan poin kosong setelah kalah di dua pertandingan awal. Sedangkan empat klub belum menjalani pertandingan, yakni Black Steel Manokwari, Cosmo FC, Giga FC, dan Sadakata FC.

Pada pekan kedua nanti, Vamos akan menghadapi Cosmo FC, Sabtu (15/1). Untuk pertandingan kedua, Vamos ditantang Pendekar United yang berada satu tingkat di atas pada klasemen sementara. ”Yang penting anak-anak fokus maka pertandingan bisa dijalani dengan baik,” tandasnya. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks