alexametrics
Sabtu, 20 Agustus 2022
Sabtu, 20 Agustus 2022

5TM Sapu Bersih 2 Kemenangan Laga Awal Liga Futsal Nusantara NTB

MATARAM-Liga Futsal Nusantara (LFN) NTB 2022 mulai bergulir, Sabtu (12/3). Tim 5TM Sport berhasil memimpin Grup A setelah meraih dua kemenangan beruntun.

Pada hari pertama, Sabtu (12/3), 5TM mengalahkan Hamzanwadi FC dengan skor 7-1. Sedangkan di pertandingan kedua, kemarin (13/3), mereka juga tampil perkasa di pertandingan kedua dengan mencukur Big Family, 6-0.

Berkat dua kemenangan itu, 5TM Sport kokoh di puncak klasemen sementara Grup A dengan mengoleksi enam poin. Hamzanwadi FC dan Big Family yang berada di peringkat tiga dan empat dengan satu kekalahan. Sementara Afkab Sumbawa berada di peringkat kedua karena belum menjalani pertandingan.

Di Grup B, Bink Motor mencatatkan kemenangan pertama melawan Justice FC di hari pertama kompetisi, 4-1. Grup B baru menjalani satu pertandingan, Bink Motor memuncaki klasemen sementara dengan tiga poin. Afkab Dompu dan Afkot Bima berada di peringkat dua dan tiga karena belum menjalani pertandingan.

Baca Juga :  KONI NTB Minta KONI Kabupaten/Kota Tertib Administrasi

Dari Grup C, Josa Family menang tipis lawan Satria Mataram, 1-0 di pertandingan pertamanya. Namun di pertandingan kedua, Josa Family harus puas berbagi poin dengan Asce Ballers setelah bermain imbang, 0-0. Satria Mataram bangkit dari kekalahan di pertandingan pertama, setelah menang tipis melawan Qethay Fusion, 3-2.

Klasemen sementara Grup C dipimpin Josa Family dengan empat poin dari dua pertandingan. Satria Mataram berada di peringkat kedua dengan tiga poin. Asce Ballers menempati peringkat ketiga dengan satu poin. Sementara Qethay Fusion berada di peringkat empat setelah kalah di pertandingan pertamanya.

Kemudian dari Grup D, Alcatraz mencatat kemenangan pertama melawan Mandalika FC, 2-1. Mandalika FC belum mampu bangkit di pertandingan keduanya setelah dikalahkan Lokomotiv, 1-4. Berdasarkan hasil pertandingan tersebut, Lokomotiv menempati peringkat pertama klasemen sementara dengan tiga poin.

Baca Juga :  POBSI NTB Fokus PON, Baru Urus Musprov

Disusul Alcatraz yang juga mengoleksi tiga poin. Cascado FC berada di peringkat ketiga karena belum melakoni pertandingan. Sementara Mandalika FC menjadi juru kunci dengan poin kosong. “Pertandingan terus berlanjut. Perubahan posisi masih sangat mungkin terjadi,” ujar Sekretaris AFP NTB Agus Sukmayadi, kemarin.

Dia menjelaskan, persaingan LFN NTB 2022 cukup ketat. Dari masing-masing grup memiliki tim unggulan. Namun peluang tim kuda hitam untuk mencuat masih bisa terjadi. Mengingat beberapa tim baru menjalani satu pertandingan. (puj)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/