alexametrics
Minggu, 19 September 2021
Minggu, 19 September 2021

PTMSI Libatkan Mantan Atlet Nasional

Coaching Clinic

MATARAM-Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) NTB akan menggelar coaching clinic dan pertandingan ekshibisi, 15-16 September. Program ini melibatkan atlet nasional Muhammad Hussein yang pernah meraih medali emas pada SEA Games 2005.

”Rencananya ada 50 sampai 80 orang undangan. Ini berasal dari kabupaten/kota yang ada di Pulau Lombok,” kata Binpres PTMSI NTB Feri Supendi, kemarin (13/9).

Program ini juga akan dilaksanakan di Sumbawa, 17-19 September. Selain menerima materi dari atlet nasional, peserta juga akan menjalani pertandingan ekshibisi. ”Hussein ini mantan atlet nasional dengan prestasi yang bagus. Jadi ilmu dari dia sangat penting untuk perkembangan tenis meja disini,” jelas dia.

Tujuan coaching clinic ini agar potensi atlet tenis meja NTB bisa semakin matang. Ke depan, atlet-atlet tenis meja NTB isa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. ”Tenis meja ini olahraga populer. Peminatnya banyak. Tinggal bagaimana kita meningkatkan kapasitas dan mengasah potensi yang ada,” ujarnya. (puj/r8)

 

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks