alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

MPL Season 9 Dipredikasi Ada Perubahan Komposisi Rooster

Mobile Legends Professional League (MPL) Season 9 akan dilaksanakan Februari mendatang. Sejumlah perubahan rooster (pemain) diprediksi akan dilakukan tim-tim peserta MPL Season 9. Tidak hanya itu, tim-tim baru juga diprediksi bakal meramaikan scene kompetitif MPL Season 9.

Tercatat ada delapan tim yang akan meramaikan kompetisi Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) tertinggi di Indonesia ini. Seperti RRQ Hoshi, Evos Legend, Onic Esport, Bigetron Alpha, Alter Ego, Aura Fire, Geek Fam, dan Rebellion Genflix. Selain delapan tim tersebut, sejumlah tim baru juga berpeluang masuk yakni GPX yang menjadi tim besutan mantan pro player.

Jelang dimulainya MPL Season 9, sejumlah rumor pergantian pemain dari tim-tim tersebut mulai santer terdengar. Seperti pemain kunci Bigetron Alpah, Branz dikabarkan akan pindah ke tim lain. Kemudian pemain Evos Legend, Ando juga berpeluang bergabung dengan tim lain. Karena pemain yang membela Evos pada divisi dua ini sudah dilepas timnya.

Baca Juga :  Sepakat Ikut Bidding Tuan Rumah PON, KONI NTB dan NTT Tanda Tangan MoU

Selain itu, pemain RRQ Hoshi, Vyn juga dikabarkan akan membela tim lain pada MPL Season 9 nanti. Vyn merupakan salah pemain yang sudah merasakan atmosfer kejuaraan dunia sebanyak tiga kali.

Jawara MPL Season 8, Onic Esport juga tidak lepas dari rumor pergantian pemainnya. Tim yang berisi Butsss, Drian, Sanz, Maipan, CW, dan Kiboy ini dikabarkan akan mengalami perubahan komposisi tim. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/