alexametrics
Selasa, 9 Agustus 2022
Selasa, 9 Agustus 2022

Taklukan Kab. Sumbawa, Hamzanwadi Buka Peluang Lolos Delapan Besar Linus

MATARAM-Hamzanwadi FC meraih tiga poin pertamanya setelah mengalahkan Futsal Kabupaten Sumbawa dalam lanjutan Liga Futsal Nusantara (LFN) NTB, kemarin (15/3). Hamzanwadi menang tipis dengan skor 2-1.

Poin penuh yang diraih Hamzanwadi FC membuka peluang bagi klub asal Lotim ini lolos ke babak delapan besar. Pada klasemen sementara Grup A, Hamzanwadi kini menduduki peringkat kedua dengan tiga poin. Sedangkan peringkat pertama masih dkuasai 5TM Sport dengan enam poin. Seluruh tim kini menyisakan satu pertandingan.

Futsal Kabupaten Dompu yang masuk dalam Grup B, berhasil mengalahkan Futsal Kota Bima dengan skor 4-2. Dengan kemenangan ini Futsal Kabupaten Dompu mengumpulkan empat poin. Menyamai raihan poin Bink Motor.

Baca Juga :  Pengkot Taekwondo Indonesia Mataram Resmi Memiliki Pemimpin Baru

Dari Grup C, Satria Mataram meraih tiga poin setelah mengalahkan Asce Ballers, 2-1. Kemenangan ini mengantarkan Satria Mataram mengambil alih pimpinan klasemen sementara karena mengoleksi enam poin. Josa Family harus rela turun satu peringkat dengan tiga poin.

Persaingan sengit masih terjadi di Grup D. Alcatraz yang menang melawan Cascado FC, 2-0 memimpin puncak klasemen sementara. Meskipun kalah, Cascado yang mengoleksi tiga poin masih berpeluang lolos ke babak delapan besar karena menyisakan satu pertandingan.

Selain itu, Lokomotiv juga memiliki peluang lolos setelah meraih tiga poin. “Persaingan masih terus terjadi sampai pertandingan terakhir nanti. Karena selisih poin tidak terlalu jauh,” kata Sekretaris AFP NTB Agus Sukmayadi. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/