alexametrics
Sabtu, 25 Juni 2022
Sabtu, 25 Juni 2022

Tiga Tim Pastikan Diri Lolos Babak Delapan Besar LFN NTB 2022

MATARAM-Tiga tim sudah memastikan lolos ke delapan besar Liga Futsal Nusantara (LFN) NTB. Itu setelah sejumlah tim melakoni partai terakhir fase penyisihan grup, kemarin (16/3).

Dari Grup A, 5TM Sport lolos ke delapan besar sebagai juara grup dengan poin sempurna, 9 poin. Pada pertandingan terakhirnya, 5TM berhasil mengalahkan Futsal Kabupaten Sumbawa dengan sekor 4-1. Meski kalah di pertandingan terakhirnya Futsal Kabupaten Sumbawa yang mengoleksi tiga poin masih berpeluang lolos ke delapan besar.

Ini bergantung pada hasil pertandingan antara Hamzanwadi FC melawan Big Familiy hari ini (17/3). Hamzanwadi kini mengoleksi tiga poin, jika menang di pertandingan terakhirnya, maka Hamzanwadi lolos ke delapan besar.

Berbeda dari Grup A, persaingan memperebutkan tiket delapan besar dari Grup B masih ketat. Futsal Kota Bima yang menang atas Justice FC dengan skor 7-1 di pertandingan terakhirnya membuka asa lolos ke delapan besar. Futsal Kota Bima kini mengoleksi empat poin.

Baca Juga :  Rakerprov ISSI NTB: Fokus Program Pembinaan Atlet dan Peningkatan Pelatih

Sementara dua tim lainnya, Futsal Kabupaten Dompu dan Bink Motor akan melakoni partai hidup mati, hari ini (17/3). Tim pemenang dipastikan lolos sebagai juara grup karena mengoleksi tujuh poin.

Dari Grup C, Qethay Fusion juga membuka peluang lolos ke delapan besar setelah meraih kemenangan di pertandingan keduanya. Qethay Fusion menang atas Asce Ballers, 3-1. Qethay Fusion kini menduduki peringkat ketiga dengan tiga poin. Hasil pertandingan terakhir melawan Josa Family yang duduk diperingkat kedua dengan empat poin menentukan nasib Qethay Fusion.

Satria Mataram yang berada di Grup C sudah memastikan tiket delapan besar. Satria Mataram kini mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan. Apapun hasil yang pertandingan antara Qethay Fushion melawan Josa Family tidak mempengaruhi langkah Satria Mataram ke delapan besar.

Baca Juga :  APF NTB: 14 Klub Futsal Dipastikan Jadi Peserta Liga Nusantara NTB

Alcatraz yang berada di Grup D sudah memastikan satu tiket delapan besar. Setelah menang dipertandingan terakhirnya melawan Lokomotiv, 6-0. Alcatraz menjadi pemuncak klasemen dengan sembilan poin. Meskipun kalah, Lokomotiv yang mengoleksi tiga poin masih punya peluang lolos. Menunggu hasil pertandingan terakhir antara Cascado menghadapi Mandalika FC. Cascado kini mengoleksi tiga poin, sedangkan Mandalika FC masih belum mendapatkan poin. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/