alexametrics
Senin, 3 Oktober 2022
Senin, 3 Oktober 2022

Belum Stabil, RRQ Hoshi Kembali Menelan Kekalahan di MPL ID Season 10

Juara MPL ID Season 9, RRQ Hoshi menunjukkan performa yang kurang stabil di MPL ID Season 10. Hingga pekan kelima, RRQ Hoshi sudah menderita empat kekalahan dan kini berada di peringkat keempat klasemen sementara.

Kekalahan keempat RRQ didapat saat menjamu runner up MPD ID Season 9, Onic Esport. Partai ulangan final season 8 dan season 9 tersebut dimenangkan Onic Esport, 2-0. Kemenangan ini membuat tim berjuluk Landak Kuning tersebut berhasil menggusur Aura Fire di posisi puncak klasemen.

Sementara bagi RRQ Hoshi, pekerjaan berat harus diselesaikan melihat performa Albert dan tim masih belum stabil. Empat kekalahan yang dialami RRQ didapat saat melawan Evos Legend, Rebellion Zion, Aura Fire, dan Onic Esport.

Baca Juga :  Bernostalgia dengan Game Peperangan Klasik  Total War Medieval 2

RRQ Hoshi masih menyisakan empat pertandingan. Jika ingin kembali memuncaki klasemen RRQ Hoshi harus menang melawan empat lawannya, yakni Geek Fam ID, Alter Ego, Rebellion Zion, dan Evos Legend.

Selain itu, kejutan juga tercipta di papan bawah. Tim penghuni papan bawah Geek Fam berhasil mengalahkan Alter Ego, 2-0. Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Geek Fam musim ini. Peluang Geek Fam lolos ke babak playoff terbuka dengan kemenangan yang diraihnya.

Geek Fam yang kini menghuni posisi juru kunci bisa lolos ke playoff jika menyapu bersih pertandingan tersisa. Geek Fam menyisakan pertandingan melawan RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Aura Fire, Evos Legend, Onic Esport, dan Rebellion Zion. (puj/r8)

Baca Juga :  Vamos Mataram Perkuat Skuad Jelang PFL

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/