alexametrics
Selasa, 9 Agustus 2022
Selasa, 9 Agustus 2022

Babak Grup LFN NTB Berakhir, Delapan Tim Siap Perebutkan Tiket Semifinal

MATARAM-Babak penyisihan grup Liga Futsal Nusantara (LFN) NTB berakhir, kemarin (17/3). Delapan tim dari empat grup melanjutkan perjalanannya ke babak delapan besar. “Babak delapan besar dimulai Sabtu (19/3). Minggu lanjut semifinal,” kata Sekretaris AFP NTB Agus Sukmayadi.

Dari Grup A, 5TM Sport tampil sebagai juara grup dengan mengoleksi sembilan poin. Posisi runner up dihuni Futsal Kabupaten Sumbawa yang lolos setelah Hamzanwadi dikalahkan Big Family pada pertandingan terakhir. Futsal Kabupaten Sumbawa menang head to head, meskipun memiliki poin sama dengan Hamzanwadi dan Big Family.

Grup B diwakili Bink Motor sebagai juara grup  setelag mengalahkan Futsal Kabupaten Dompu di pertandingan terakhirnya. Meski kalah Futsal Kabupaten Dompu berhak menjadi runner up grup karena unggul head to head dengan peringkat ketiga Futsal Kota Bima dengan poin sama, empat poin.

Baca Juga :  75 Tim Ramaikan AFP NTB Championship 2022

Josa Family dan Satria Mataram melenggang ke delapan besar sebagai juara dan runner up Grup C. Josa Family mengunci peringkat pertama Grup C setelah mengalahkan Qethay Fusion, 1-0 pada pertandingan terakhirnya. Berkat kemenangan tersebut dan tambahan tiga poin, Josa Family menyalip posisi Satria Mataram yang mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan.

Dari Grup D, Alcatraz yang tampil perkasa sepanjang babak penyisihan grup lolos sebagai juara grup didampingi Cascado FC. Mereka lolos ke babak delapan besar setelah bermain imbang dengan Mandalika FC. Tambahan satu poin sudah cukup untuk menyalip Lokomotiv yang mengoleksi tiga poin di peringkat ketiga.

Pada babak delapan besar, 5TM Sport akan menghadapi Futsal Kabupaten Dompu. Josa Family sebagai juara Grup C akan melawan runner up Grup D, Cascado. Juara Grup B, Bink Motor melawan runner up Grup A, Futsal Kabupaten Sumbawa. Sedangkan Alcatraz sebagai juara Grup D menghadapi runner up Grup C, Satria Mataram. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/