alexametrics
Senin, 27 Juni 2022
Senin, 27 Juni 2022

Raih Kemenangan Perdana,Persebi Incar Posisi Juara Grup Piala Soeratin U17

Piala Soeratin U-17

MATARAM-Persebi berhasil meraih kemenangan pada pertandingan perdana Piala Soeratin U-17, kemarin (17/3). Klub asal Bima ini menang tipis atas wakil Bali, 2-1.

Dua gol Persebi dicetak Aryanto Bima Putra dan M Rahman. “Permainan tim sangat bagus. Mereka menguasai jalannya pertandingan,” kata Perwakilan Persebi Muchlis.

Pola permainan sudah sesuai instruksi pelatih. Sehingga tim bisa lebih banyak menguasai bola, dengan perbandingan 60:40 persen. Dengan kemenangan ini, Persebi memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Karena Grup D hanya diisi tiga tim. “Tinggal lawan Jambi, Sabtu nanti. Mencari juara dan runner up grup,” katanya.

Diketahui, perjalanan Persebi menuju putaran nasional sangat meyakinkan. Pada Piala Soeratin U-17 NTB, Persebi menjadi juara Grup E dan lolos ke babak delapan besar. Pada babak delapan besar, Persebi mengalahkan PS Hamzanwadi dan melaju ke semifinal.

Baca Juga :  Sosialisasi Perda Olahraga Sasar Desa-Desa

Pada babak semifinal, Persebi ditantang Perslotim dan memenangkan pertandingan tersebut. Persebi tetap konsisten di partai puncak dan mengalahkan Persisum. “Semoga tim tetap bisa main konsisten dan meraih hasil terbaik,” ujarnya.

Selain Persebi, ada tiga tim lain asal NTB yang berlaga di kompetisi nasional. PS Selaparang menjadi wakil NTB di Piala Soeratin U-13. Perselobar mewakili NTB dalam Piala Soeratin U-15. Serta Neo Angel yang menjadi wakil di Piala Pertiwi. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/