alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

Banyak Kejutan Terjadi di Pekan Keempat MPL ID Season 9

Sejumlah kejutan terjadi di pekan keempat MPL ID Season 9. Tim juru kunci Rebellion Zion mampu mengalahkan tim kuat Evos Legends dengan sempurna, 2-0. Kemenangan ini tentu menaikkan moral Rebellion Zion yang pada musim sebelumnya yang harus terseok-seok di papan bawah.

Pertandingan lainnya menyuguhkan bigmatch antara Alter Ego melawan Onic Esport. Onic Esport yang menjadi juara musim sebelumnya harus tunduk dari Alter Ego, 2-0. Peran sentral Celiboi sebagai jungler menjadi faktor besar kemenangan sempurna Alter Ego.

Nasib berbeda dialami Aura Fire. Tim yang mendominasi di tiga pekan sebelumnya justru harus menelan pil pahit. Aura Fire kalah dari tim unggulan RRQ Hoshi, 0-2. Permainan yang ditunjukkan RRQ Hoshi lebih unggul, berkat pengalaman dan mental yang kuat RRQ Hoshi mampu menang sempurna.

Baca Juga :  Hebat! Kareteka NTB Zigi Sabet Emas di ASEAN University Games

Pertandingan lainnya yang dilaksanakan pada pekan keempat adalah Aura Fire mengalahkan Geek Fam ID, 2-0. Onic Esport mengalahkan Bigetron Alpha, 2-0. Evos Legend memenangkan laga melawan Alter Ego, 2-1. Bigetron Alpha mengalahkan Geek Fam ID, 2-0.

Dengan hasil pertandingan pekan keempat, Aura Fire yang sempat bercokol di papan atas klasemen sementara harus terdepak ke peringkat ketiga. Hasil positif RRQ Hoshi membawa tim berjuluk Sang Raja naik ke peringkat kedua.

Kemudian Rebellion Zion naik satu peringkat ke posisi lima. Alter Ego masih belum mampu menanjak setelah mendapatkan hasil satu kemenangan dan satu kekalahan. Alter Ego turun satu peringkat ke posisi keenam. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/