alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

Ketua Asprov PSSI NTB Serahkan SK Kepengurusan Askab PSSI KSB

MATARAM-Ketua Asprov PSSI NTB Mori Hanafi menyerahkan SK kepengurusan Askab PSSI KSB, kemarin (20/4). Setelah menerima SK, Askab PSSI KSB diharapkan bisa mulai melaksanakan kegiatan sesuai dengan tahapan.

“Dengan pemberian SK ini bisa menjadi pelecut semangat kepada jajaran Askab PSSI KSB untuk terus berkegiatan,” ujar Mori.

Diketahui, Bupati KSB H.W Musyafirin terpilih sebagai Ketua Askab PSSI KSB dalam Kongres Luar Biasa. Musyafirin merupakan calon tunggal sehingga langsung terpilih secara aklamasi.

Posisi Wakil Ketua Askab PSSI KSB dijabat Amar Nurmansyah. Selain ketua dan wakil ketua, kongres juga sudah memutuskan lima exco. Lima exco yang terpilih adalah Masadi, Kamaluddin, Nurjannah, Erwin Wahyudi, dan Muhammad Shaleh.

Baca Juga :  Persaingan Vamos dan Tim Lain di Papan Bawah Bakal Sengit

Kepengurusan Askab PSSI KSB sebenarnya sudah berakhir 2021 lalu. Namun tidak bisa langsung ditindaklanjuti dengan pemilihan karena Asprov memiliki agenda kegiatan yang padat. Seperti pelaksanaan kompetisi mulai dari Liga 3 NTB hingga Piala Soeratin kategori usia serta Piala Pertiwi.

“Banyak program turunan yang bisa dilaksanakan kabupaten/kota. Khususnya terkait pembinaan. Ini yang harus jadi prioritas,” ujar dia. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/