alexametrics
Sabtu, 28 Mei 2022
Sabtu, 28 Mei 2022

FIFA Mobile 2022 Ramaikan Industri Game Mobile

Awal 2022 industri game mobile diramaikan dengan kemunculan salah satu game sport terpoluler. Yakni FIFA Mobile musim 2022. Ada beragam update dan fitur baru yang hadir dalam musim baru ini. FIFA Mobile musim 2022 memiliki beberapa perubahan yang signifikan. Mulai dari sisi grafis, visual, gameplay, dan audio sehingga meningkatkan kenyamanan dan pengalaman bermain.

Peningkatan FIFA Mobile ini, antara lain stadion baru dan pencahayaan di siang hari. Pilihan bahasa untuk audio komentator. Serta suara efek stadion seperti keramaian hingga dukungan penonton. Didukung engine game yang telah ditingkatkan, visual dari FIFA Mobile juga telah ditingkatkan. Sehingga memberikan lebih banyak detail kepada pemain melalui layar ponsel selama pertandingan.

Pemain yang menggunakan perangkat mobile terbaru dapat menyesuaikan pengaturannya untuk merasakan pengalaman bermain dalam kualitas tertinggi sehingga permainan tampil lebih halus dan responsif.

Baca Juga :  Kasus Mafia Bola, Lasmi Diancam Akan Dibunuh

Adapun fitur baru yang dihadirkan pada game mobile yang bisa menggunakan perangkat Android dan iOS ini. Yaitu mekanisme stamina dan pergantian pemain kunci, pengaturan tim serta perencanaan pemain kunci, dan lainnya.

Game mobile yang  sudah mendapatkan lisensi dari klub dunia ini menawarkan pengalaman bermain sepak bola pada perangkat mobile yang autenti dan lebih nyata. FIFA Mobile musim 2022 sudah bisa diunduh sejak 18 Januari lalu. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/