alexametrics
Selasa, 24 Mei 2022
Selasa, 24 Mei 2022

Free Fire World Series (FFWS) 2022 Bergulir Mei

Turnamen Free Fire (FF) terbesar di dunia bertajuk Free Fire World Series (FFWS) 2022 bergulir Mei nanti. FFWS 2022 yang diinisiasi publisher FF Garena ini akan digelar di Singapura dan melibatkan 12 tim dari seluruh dunia.

Rangkaian FFWS 2022 dimulai dengan babak play-ins pada 14-21 Mei. Ada 12 tim dari 12 wilayah. Seperti Amerika Utara, Pakistan, Taiwan, Brasil, PNM (persemakmuran negara-negara merdeka), Indonesia, India, Amerika Latin, MKF (Malaysia, Kamboja, dan Filipina), MENA (Timur Tengah dan Afrika Utara), Thailand, dan Vietnam.

Dua peserta terbaik dari babak play-ins lolos ke babak final. Dimana pada babak final sudah menunggu sepuluh tim yang lolos langsung ke babak final. Tim yang sudah lolos ke babak final berasal dari Brasil, PNM, Indonesia, India, Amerika Latin, MKF, MENA, Thailand, Vietnam, dan Eropa.

Baca Juga :  Bursa Ketua KONI NTB Mulai Menghangat, Tiga Kandidat Bakal Maju

Dengan skema kompetisi tersebut, Indonesia mendapatkan dua slot pada ajang paling bergengsi dari scene FF. Satu slot pada babak final dan satu slot untuk babak play-ins. Namun dua tim wakil Indonesia masih belum ditentukan. Penentuan dua tim yang akan dikirim ke FFWS 2022 berasal dari turnamen lokal bertajuk Free Fire Indonesia Masters 2022. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/