alexametrics
Selasa, 24 Mei 2022
Selasa, 24 Mei 2022

Game Minecraft Versi Terbaru Sudah Bisa Dimainkan

Berbagai jenis game kini sedang tren. Mulai dari genre pertarungan, olahraga maupun time trial. Namun ada game berbeda yang masih diminati hingga kini. Seperti Minecraft yang bisa mengasah kreatifitas pemainnya.

Minecraft adalah permainan yang dirilis pada 2009. Rilis penuh pada tahun 2011 dan dibeli Microsoft pada tahun 2014. Ini adalah game terlaris.

Minecraft difokuskan pada kreativitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia tiga dimensi. Ada beberapa mode yang bisa dimainkan dalam game ini. Antara lain mode bertahan hidup, mode kreatif, dan mode petualangan.

Pada mode bertahan hidup, pemain diharuskan mendapatkan sumber daya alam seperti kayu dan batu untuk membuat blok atau barang tertentu untuk bertahan hidup. Berdasarkan tingkat kesulitan yang dipilih, monster akan muncul di tempat-tempat gelap pada jarak tertentu dari pemain. Mengharuskan pemain untuk membuat tempat perlindungan demi dapat bertahan hidup.

Baca Juga :  PUBG Mobile Masuk Games Esport di PON Papua

Dalam mode kretaif ini, pemain memiliki sumber daya, nyawa, dan poin pengalaman tak terhingga.  Di sini pemain dibebaskan untuk melakukan apapun seperti membuat kreasi, eksperimen, atau hal yang tidak masuk akal untuk menghilangkan kebosanan.

Sedangkan dalam mode petualangan, pemain hanya dapat menghancurkan block dengan peralatan yang benar. Hal ini menjadikan custom map lebih menantang karena pemain tidak dapat bermain curang. Walaupun begitu pemain masih dapat membunuh monster dengan peralatan atau barang apapun.

Pada 2022 ini, Minecraft versi terbaru sudah bisa dimainkan. Versi terbaru ini lebih mudah dimainkan berbagai kalangan. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/