alexametrics
Rabu, 30 November 2022
Rabu, 30 November 2022

Perenang Mataram Borong Lima Emas di Kejuaraan Renang Jatim Open

MATARAM-Perenang Kota Mataram Gede Satria Naradha mencatatkan prestasi membanggakan. Dia meraih enam medali pada Kejuaraan Renang Jatim Open. ”Satria juga dinobatkan sebagai perenang terbaik,” kata Pelatih Renang Mataram Made Artha, kemarin (21/11).

Gede meraih lima medali emas dan satu medali perak. Selain Gede, Mataram menurunkan I Made Oka Ariana, Made Yudha Widhiantara dan Ni Nengah Nandini Nariswari. Nandini juga berhasil menyumbangkan satu medali perak dan tiga perunggu. ”Mereka ini memperkuat Klub Tirta Mayura SC,” jelasnya.

Meski pun tidak meraih medali, lanjut dia, Yudha dan Oka bisa menambah jam terbang untuk persiapan Porprov NTB/2023. Selain itu, keduanya juga diproyeksikan dan dipersiapkan untuk membela NTB saat menjadi tuan rumah PON XXII/2028. “Mereka masih muda jadi dipersiapkan sejak dini untuk NTB. Semakin banyak mengikuti kejuaraan, pengalaman dan skillnya pasti bertambah,” tuturnya.

Baca Juga :  APF NTB: 14 Klub Futsal Dipastikan Jadi Peserta Liga Nusantara NTB

Made menambahkan, Gede dan Nandini masih memiliki banyak kesempatan untuk meningkatkan kemampuannya. Karena keduanya masih berstatus perenang junior. “Mereka tetap akan dibina terus. Mereka regenerasi atlet Mataram dan NTB untuk multievent atau kejurnas kedepannya,” tandasnya. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks
/