alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

POBSI NTB Fokus PON, Baru Urus Musprov

MATARAM-Pengprov Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) NTB akan mengajukan perpanjangan kepengurusan yang akan berakhir November. “Kita ajukan karena yang utama adalah ada PON ini,” kata Ketua Pengprov POBSI NTB Bachtiar Thamrin, kemarin (23/9).

Dalam AD/ART disebutkan, kepengurusan yang berakhir saat ada multievent olahraga bisa mengajukan perpanjangan. Ini juga berlaku untuk KONI provinsi. “Jadi kita tuntaskan dulu PON ini,” ujar dia.

Terkait jadwal musyawarah provinsi (musprov), Bachtiar mengatakan akan digelar setelah musyawarah olahraga provinsi (Musorprov) KONI NTB digelar. “Kita ingin berpartisipasi dulu di Musorprov. Setelah itu baru Musprov,” jelasnya.

Saat ini POBSI NTB sedang mengawal persiapan atlet biliar NTB Abdul Wahid yang akan turun di PON Papua. Cabor biliar berada di klaster Mimika dan mulai dipertandingkan 3-14 Oktober. “Sekarang latihan ringan saja. Karena dia sebentar lagi berangkat ke Papua,” tuturnya.

Baca Juga :  Sejumlah Cabor Sudah Perbarui Administrasi

Wahid akan turun di dua nomor pertandingan. Nomor 8 ball dan 9 ball. Dari pemetaan yang sudah dilakukan, Wahid diproyeksikan meraih medali di nomor 8 ball sesuai spesialisasinya. Minimal Wahid ditargetkan menyumbangkan medali perak, sesuai dengan raihan di Pra-PON. (puj/r8)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/