alexametrics
Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021

Figur Calon Ketua KONI NTB Masih Malu-malu

KONI NTB

MATARAM-Pemilihan Ketua KONI NTB periode selanjutnya rencananya digelar tahun depan. Mekanisme pemilihan ketua dilakukan dalam Musyarawah Olahraga Provinsi (Musorprov). ”Jadwal pastinya belum diputuskan. Nanti disampaikan saat rapat kerja dulu awal tahun depan,” kata Ketua KONI NTB Andy Hadianto.

Penetapan jadwal disampaikan saat rapat kerja. Sekaligus dengan syarat dan kriteria bakal calon ketua yang sudah disusun tim penjaringan. Tujuannya mendapatkan masukkan dari anggota KONI NTB. ”Kalau sudah disetujui dan tidak ada perubahan baru kita umumkan,” jelasnya.

Terkait figur calon Ketua KONI NTB, Andy mengatakan sampai saat ini belum ada yang menyatakan diri akan maju menjadi calon ketua. ”Resminya belum ada tapi kalau tidak resmi ada beberapa yang sudah muncul. Dari tokoh muda, pengusaha, dan pelaku olahraga,” ungkap dia.

Menurut Andy, siapapun yang maju sebagai ketua harus memiliki komitmen yang kuat untuk meningkatkan prestasi olahraga NTB. ”Yang terpenting adalah ikhlas dan mau kerja keras. Banyak tugas berat di depan menanti,” tuturnya.

Andy menambahkan, tugas ketua KONI NTB selanjutnya sangat berat. Karena ada beberapa program prioritas yang harus dijalankan dengan hasil yang bagus. Seperti meningkatkan capaian NTB di PON selanjutnya. Termasuk bidding tuan rumah PON 2028.

”Dua hal ini berkaitan. Targetnya sukses di PON dan bidding. Ini perlu kerja ekstra keras,” pungkasnya. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks