alexametrics
Rabu, 8 Desember 2021
Rabu, 8 Desember 2021

Duel Laga Pembuka, Perslotim vs PS Daygun

Rebutan Tiga Poin Perdana

MATARAM-Kompetisi sepak bola Liga 3 regional NTB bergulir hari ini (24/11). Ada empat pertandingan di laga pembuka. Salah satu Perslotim (Lombok Timur) menghadapi PS Daygun (Lombok Utara). ”Kita sudah siap tempur,” kata Manajer Perslotim Iwan Setiawan, kemarin (23/11).

Terkait laga perdana menghadapi PS Daygun, Iwan menargetkan Perslotim bisa meraih poin penuh. Karena laga perdana sangat penting menatap laga berikutnya. “Target pasti semua tim ingin kemenangan. Begitu juga untuk besok,” katanya.

Sebelum bergulirnya kompetisi Liga 3, Perslotim sudah menjalani persiapan selama tiga bulan terakhir. Selain itu, Perslotim juga melangkapi susunan pemain yang akan turun di Liga 3. Seperti melakukan seleksi.

Perslotim akan diperkuat 30 pemain. Yang berisi 25 pemain muda dan lima pemain senior. Karena beberapa pemain senior sudah meninggalkan klub dan memperkuat klub Liga 3 provinsi lain. ”Pemain muda ini kita dapat melalui seleksi yang dilakukan Oktober lalu. Tetap mempriotaskan pemain lokal,” jelasnya.

Meski berisikan materi pemain baru, Perslotim masih mempertahankan jajaran pelatih untuk musim 2021. Pelatih yang mengantarkan Perslotim menjadi juara Liga 3 NTB musim 2018 masih dipercaya menangani klub.

Selain itu, pihaknya juga melakukan uji coba pertandingan dengan sejumlah klub Liga 3 NTB dan klub lainnya yang terbilang kuat. Di antaranya, klub Perslobar dan Bintang Kejora. ”Hasilnya bagus dan ini jadi modal kita di pertandingan awal nanti,” ujarnya.

Wakil Ketua Asprov PSSI NTB H Suhaimi menjelaskan, persiapan Liga 3 sudah masuk tahap akhir. ”Hari ini (kemarin) ada rapat terakhir membahas teknis pertandingan. Setelah itu besok sore dibuka dan akan bergulir sampai Desember,” katanya. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks