alexametrics
Selasa, 9 Agustus 2022
Selasa, 9 Agustus 2022

PON Papua, Tim Tenis Putra NTB Lawan Jabar dan Jatim

Putri Hadapi DKI dan Jateng

MATARAM-Cabang olahraga (cabor) tenis lapangan sudah melakukan drawing untuk kategori beregu, Sabtu (25/9). Hasil drawing sektor putra, NTB bakal bertemu lawan yang kuat Jawa Barat dan Jawa Timur. Sedangkan tim putri akan menghadapi DKI Jakarta dan Jawa Tengah.

Asisten Pelatih Tenis NTB Budi Santoso menjelaskan, untuk sektor putra terbagi dalam empat grup. Masing-masing grup diisi tiga provinsi. Grup A terdiri dari Jatim, Jabar, dan NTB. Grup B diisi Papua Barat, DKI Jakarta dan Jateng. Kemudian Grup C terdiri dari Bengkulu, Papua, dan Sumatera Selatan. Sedangkan Grup D berisi Bangka Belitung, Kalimantan Timur, dan Bali.

Kemudian di sektor putri terbagi menjadi tiga grup. Masing-masing grup terdiri dari tiga provinsi. Grup A terdiri dari Jawa Timur, Papua Barat, dan Kalimantan Selatan. Grup B diisi Papua, Jawa Barat, dan Sumatera Selatan. Kemudian Grup C terdiri dari NTB, DKI Jakarta, dan Jawa Tengah.

Baca Juga :  ESI NTB Siapkan Liga e-Sport

Budi menambahkan, NTB akan menjalani pertandingan pertama di sektor putra, Minggu (26/9) melawan Jawa Barat. Pertandingan kedua akan dijalani tim putra NTB melawan Jatim pada Senin (27/9). Sedangkan untuk sektor putri, tim NTB akan melawan Jakarta dan Jateng pada Senin (27/9). “Yang putri memang agak berat karena sehari dua kali tanding,” tandasnya. (puj)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/