alexametrics
Senin, 15 Agustus 2022
Senin, 15 Agustus 2022

Tampil Amat Impresif, Tak Kehilangan Satu Game, Minions Lolos 8 Besar

Tanpa kesulitan, ganda putra nomor satu dunia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Pada pertandingan kedua Grup A di Musashino Forest Sports Plaza (26/7), Marcus/Kevin mengalahkan ganda nomor satu India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor telak 21-13 dan 21-12.

Dengan hasil ini, Marcus/Kevin untuk sementara memimpin grup A. Sebelumnya, mereka mengalahkan ganda Inggris Ben Lane/Sean Vendy juga dalam straight game dengan skor 21-15, 21-11. Artinya, dalam dua pertandingan, The Minions belum kehilangan satu game-pun.

Hari ini, Marcus/Kevin tampil impresif. Kevin bermain dengan sangat cepat. Dia seakan bisa menerka ke mana arah bola. Kevin kerap melakukan blocking-blocking luar biasa untuk menghancurkan strategi Rankireddy/Shetty.

Baca Juga :  Siap Sukseskan The Mandalika T100

Sementara itu, smes Marcus sangat berbahaya. Dia juga banyak mendulang angka dari servis-servis yang efisien.

“Kami memang siap sejak awal. Kami mempersiapkan diri dengan baik dan tidak pernah ingin kehilangan fokus poin demi poin,” ucap Marcus dikutip dari situs resmi BWF.

Ditanya soal status mereka sebagai unggulan pertama turnamen, Marcus menjawab dengan diplomatis. “Kami memang ingin meraih emas. Tetapi pertandingan itu masih jauh. Kami tidak ingin menambah tekanan pada diri kami sendiri,” kata Marcus.

“Kami hanya ingin menikmati setiap pertandingan, step by step. Rekan setim kami (Hendra Setiawan/Mohammmad Ahsan) sangat bagus. Tetapi pasangan-pasangan lain juga bagus,” ucap Marcus lagi.

Pada laga terakhir Grup A besok (27/7), Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda nomor tiga dunia asal Taiwan Lee Yang/Wang Chi-lin. Kemenangan akan membuat mereka lolos dengan status sebagai juara Grup A.

Baca Juga :  Pandemi, PSSI Tak Gelar Liga 3 Regional

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/