alexametrics
Sabtu, 28 Mei 2022
Sabtu, 28 Mei 2022

Garuda Pertiwi Belum Terkalahkan di Mobile Legend Wowan Invitational 2022

Dua Tim Ladies Bertarung di MWI 2022

Esport kini tidak lagi didominasi kaum adam. Pemain esport wanita sudah banyak bermunculan semenjak banyaknya kompetisi yang digelar khusus untuk wanita. Salah satunya Mobile Legend Woman Invitational (MWI) 2022. Ini merupakan kompetisi Mobile Legend wanita pertama yang berskala Asia Tenggara.

Pada ajang MWI 2022, ada dua tim asal Indonesia yang bersaing dengan tujuh tim lainnya. Dua tim asal Indonesia adalah GPX Basreng yang diperkuat Funi, Fumi, Elle, Earl, Chincaaw, dan Skye. Serta  Belletron/Bigetron Era yang diperkuat Cinny, Chel, Meyden, Valanyr, Vival, dan Vivian.

TIM INDONESIA: Inilah squad asal Indonesia GPX Basreng yang mengikuti MWI 2022.(ONE ESPORT INSTAGRAM)

Kedua tim asal Indonesia tersebut masuk dalam grup berbeda di fase penyisihan grup. GPX Basreng tergabung dalam Grup A bersama IDONOTSLEEP/IDNS (Laos), Impunity Scarlet (Kamboja), Karra (Malaysia), dan Omega Empress (Filipina). Sedangkan Bigetron Era masuk dalam Grup B bersama Bren Victress (Filipina), Lugiami (Singapura), dan On Air Pipol (Malaysia).

Baca Juga :  Hajar Malaysia 4-1, Indonesia Juara Grup B Piala AFF

Kompetisi yang dimulai 27 Januari lalu ini sudah memasuki hari kedua. Pada pertandingan pertama yang dilaksanakan Kamis (27/1), GPX Basreng bertanding dua kali dan berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Yakni wakil Kamboja, Impunity Scarlet dan wakil Malaysia, Karra. Sementara Bigetron Era yang bertanding satu kali juga tampil impresif dengan mengalahkan Bren Victress asal Filipina.

Kemudian pada hari kedua, Jumat (28/1), GPX Basreng membukukan dua kemenangan melawan IDNS Princess (Laos) dan Smart Omega Empress (Filipina). Sedangkan Bigetron Era yang bertanding satu kali juga memetik hasil positif dengan menyudahi perlawanan On Air Pipol (Malaysia). (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/