alexametrics
Sabtu, 28 Mei 2022
Sabtu, 28 Mei 2022

Ilya Kesatria Tank Terbaik di Game Lokapala

Game MOBA produksi dalam negeri, Lokapala terus berkembang. Dengan peningkatan game yang dilakukan serta penambahan kesatria baru, Lokapala semakin banyak dimainkan gamer. Bagi pemula dalam game Lokapala, berikut saran pilihan kesatria tank yang mudah dimainkan.

 

Khage

Salah satu kesatria tank terbaik Lokapala digambarkan dengan karakter burung mitologi Indonesia yaitu burung Garuda. Khage memiliki empat skill yang melengkapi untuk dimainkan.

 

Jinno

Jinno digambarkan sebagai panglima perang yang memiliki tekad sangat kuat. Kesatria yang satu ini terinpirasi dari mahapatih kerajaan Majapahit yaitu Patih Gajah Mada yang pernah mengucapkan Sumpah Palapa.

 

Tara

Sebagai seorang kesatria tank, Tara dibekali dengan skill-skill yang mampu membentengi timnya dari serangan musuh. Selain memberikan perlindungan bagi tim, Tarra juga memiliki ketahanan kuat.

Baca Juga :  Lolos Lebih Awal, Lebih Bagus

 

Ilya

Karakter ini sangat kuat menahan damage dari lawan, memiliki crowd control yang banyak, dan bisa melakukan pickoff ke satu lawan. Dalam kisahnya, Ilya ibaratnya sama seperti Gatotkaca yang lahir perkasa. Ilya adalah anak kecil yang lahir tangguh dari tangan-tangan para ilmuwan dan pemerintah.

 

Ma’esh

Ma’esh memiliki kemampuan untuk menipu lawannya dengan ilmu bayangan. Selain sebagai pemain bertahan, Ma’esh juga bisa berfungsi sebagai support dengan skill yang memberikan kesembuhan untuk teman satu timnya. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/