alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

KONI NTB Keluarkan Rekomendasi Hasil Musprovlub PASI

PASI NTB

MATARAM-Upaya Pengprov PASI NTB melakukan pergantian pengurus tinggal selangkah lagi. Itu setelah KONI NTB mengeluarkan rekomendasi terhadap hasil Musprovlub yang dilaksankan PASI NTB, beberapa waktu lalu. ”Rekomendasi sudah dikeluarkan tinggal ditindaklanjuti cabornya ke pusat,” ujar Ketua KONI NTB H Andy Hadianto, kemarin (29/12).

KONI NTB hanya mengeluarkan rekomendasi sebagai syarat penerbitan SK kepengurusan Pengprov PASI NTB. Namun yang mengeluarkan SK kepengurusan adalah PB PASI. ”Selama jalannya Musprovlub sudah sesuai aturan. Tidak ada alasan kami menahan rekomendasi,” katanya.

Diketahui, Musprovlub PASI NTB dihadiri delapan pengurus PASI kabupaten/kota. Yakni PASI Lombok Utara, PASI Lombok Timur, PASI Lombok Tengah, PASI Lombok Barat, PASI KSB, PASI Sumbawa, PASI Kota Bima, dan PASI Bima.

Baca Juga :  Pelatda PON Berjalan On The Track

Dalam Musprovlub tersebut, Muhammad Farid Ghozaly sebagai Ketua Pengprov PASI NTB periode 2021-2025. Tim formatur yang dibentuk usai pemilihan ketua langsung menuntaskan jajaran pengurus Pengprov PASI NTB.

Andy berharap pengurus Pengprov PASI NTB yang nantinya disahkan PB PASI bisa membawa prestasi cabor atletik lebih meningkat lagi. Terlebih cabor atletik menjadi cabor unggulan dan pada PON Papua menyumbangkan medali emas terbanyak bagi NTB. ”Atlet atletik NTB juga masih banyak yang dipercaya membela merah putih. Ini harus dipertahankan dan ditingkatkan,” tuturnya.

Selain itu, Andy juga berharap Pengprov PASI NTB bisa melanjutkan regenerasi atlet. Mengingat beberapa atlet NTB kini sudah tidak muda lagi. Sehingga harus ada pengganti di nomor-nomor pertandingan unggulan NTB. (puj/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/