alexametrics
Sabtu, 28 Mei 2022
Sabtu, 28 Mei 2022

Ancam Sebar Foto Syur, Duda di Sumbawa Setubuhi ABG Hingga Hamil

SUMBAWA-Seorang anak baru gede (ABG) di Kecamatan Labuhan Badas, Sumbawa, menjadi korban kekerasan seksual. Pelakunya tetangganya sendiri berinisial MR, 22 tahun. Pelaku menyetubuhi korban yang masih berusia 15 tahun itu hingga hamil.

Korban bersedia melayani pelaku di bawah ancaman. Pelaku mengancam akan menyebarkan foto syur korban, jika tidak mau melayani nafsu bejatnya.

Kasus kekerasan seksual itu terjadi sejak Juni hingga Juli 2021 lalu. Awalnya pelaku MR menghubungi korban melalui WhatsApp. MR mengatakan memiliki foto syur korban. Dia kemudian mengajak korban berhubungan badan.

Karena takut, korban akhirnya meladeni pelaku. Dalam rentang waktu Juni sampai Juli 2021, MR tiga kali menyetubuhi korban. Mirisnya, perbuatan bejat itu dilakukan di kamar mandi sebuah musala di kampung mereka.

Baca Juga :  Indonesia Negara yang Tidak Aman bagi Perempuan?

Setelah kejadian itu, korban tidak datang bulan hingga Agustus. Karena panik dan takut hamil, korban menghubungi MR, menyampaikan bahwa dia belum datang bulan. MR kemudian membeli testpack untuk korban, guna mengecek kehamilan. Ternyata hasilnya positif. Dalam hal ini, MR menyarankan korban untuk banyak minum minuman bersoda untuk menggugurkan kandungannya.

Saran ini diikuti korban. Namun hingga Desember 2021, korban tidak kunjung datang bulan. Korban juga merasakan ada perubahan pada tubuhnya. Perutnya semakin membesar, mual, dan merasa ada sesuatu yang bergerak dalam perutnya.

Karena khawatir, akhirnya korban bercerita pada bibinya. Sang bibi kemudian bercerita kepada orang tua korban. Akhirnya orang tua korban melaporkan kejadian ini ke Polres Sumbawa pada 29 Desember 2021 lalu.

Baca Juga :  Membebani Warga, Bupati Sumbawa Barat Minta Rapid Test Dihapus

MR yang berstatus duda dua kali tersebut dipanggil ke kantor desa setempat. Pihak desa lalu menyerahkan MR ke Bhabinkamtibmas setempat, kemudian diamankan ke Polres Sumbawa.

Kasatreskrim Polres Sumbawa Iptu Ivan Roland Cristofel membenarkan adanya laporan tersebut. Dalam menjalankan aksinya, MR mengancam korban akan menyebarkan foto syurnya. Tapi belum diketahui pasti apakah MR memiliki foto syur itu. “MR sudah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Ivan, Selasa (11/1) lalu. (arl/r1)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/