Sabtu, 4 Februari 2023
Sabtu, 4 Februari 2023

PORWANAS: Kontingen KSB Diminta Banggakan Daerah

TALIWANG-Kontingen Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) sudah siap berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas), Jawa Timur (Jatim). Bupati KSB HW Musyafirin memimpin pelepasan kontingen.

Hadir juga Wabup KSB Fud Syaifuddin, Sekda KSB Amar Nurmansyah, Kapolres KSB AKBP Heru Muslimin, Dandim 1628/SB Letkol Inf. Octavian Englana Partadimaja, dan Kajari KSB Suseno. ’’Semoga para wartawan ini senantiasa sehat sehingga bisa bertanding dengan baik dan mengharumkan nama daerah di Porwanas nanti,’’ pesan orang nomor satu di KSB ini.

Dia juga memberikan apresiasi kepada PWI KSB yang ikut menyukseskan berbagai program pembangunan di daerah. Setrta menjadi jembatan informasi dari pemerintah daerah untuk masyarakat.

Baca Juga :  Jelang Berbuka Kompor Meledak, Rumah Ludes Terbakar

”Wartawan ini merupakan corong pemerintah daerah. Kesukseskan yang diraih KSB selama ini juga tidak lepas dari peran media yang mampu menyampaikan informasi yang baik kepada masyarakat,’’ tambahnya.

Ketua PWI KSB Hairil W Zakariah mengapresiasi dukungan pemda serta PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMMAN).  ”Kami akan berusaha memberikan yang terbaik dalam keikutsertaan di Porwanas nanti,’’ katanya.

Kontingen PWI KSB berjumlah 19 orang. Terdiri dari 14 orang atlet yang akan turun pada cabor sepak bola, futsal, catur, tenis meja, bulu tangkis, E-Sport. Ditambah dua mata lomba lain yaitu lomba menulis dan fotografer. (far/r8)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications OK No thanks