alexametrics
Senin, 24 Januari 2022
Senin, 24 Januari 2022

Innalillahi, Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tak Bernyawa di Pohon Ketapang

TANJUNG-Salah seorang perempuan ditemukan tewas tergantung di pinggir Pantai Demung, Dusun Prawira, Desa Sokong, Kecamatan Tanjung, (1/12). Perempuan yang merupakan ibu rumah tangga (IRT) itu ditemukan tergantung di sebuah pohon ketapang.

”Sudah dievakuasi,” ujar Kasatreskrim Polres Lotara Iptu Made Sukadana.

Ia membeberkan, berdasarkan hasil identifikasi Tim Inafis Satreskrim Polres Lotara korban berinisial SI, 45 tahun. Berasal dari Desa Tegal Maja, Kecamatan Tanjung berdasarkan kartu Identitas yang ditemukan.

Dari hasil pemeriksaan terhadap tubuh korban, polisi hanya menemukan bekas jeratan tali di bagian leher. Selain itu, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

”Korban murni gantung diri,” kesimpulannya.

Ia menambahkan, pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan menerima peristiwa itu sebagai musibah. Berdasarkan keterangan keluarga, korban diduga stres karena terlilit utang.

”Warga di sekitar pantai, pernah melihat korban mengambil jerami di sawah pinggir Pantai Demung,” tandasnya.

Terpisah, salah satu saksi Raden Artadi mengatakan, IRT malang itu ditemukan dalam posisi tergantung, dengan seutas tali nilon berwarna hijau. Tali itu sepanjang dua meter pada sebuah pohon ketapang. Ia pertama kali menemukan korban saat hendak melaut sekitar pukul 07.30 Wita.

”Saya melihat di pinggir pantai, ada sandal dan sebuah handphone tergeletak, dan saat saya melihat ke arah pantai, korban sudah bergantung dan sudah tidak bernyawa,” pungkasnya. (fer/r9)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks