alexametrics
Selasa, 9 Agustus 2022
Selasa, 9 Agustus 2022

Bawa Narkoba Warga Gili Air Ditangkap di Bangsal

TANJUNG-Satresnarkoba Polres Lotara kembali menangkap salah seorang pria yang diduga menyimpan dan mengedarkan narkotika jenis Sabu. Pria asal Gili Air tersebut dibekuk saat hendak keluar dari area Pelabuhan Bangsal Pemenang, Sabtu malam (7/8).

Kasatresnarkoba Polres Lotara Iptu Surya Irawan membenarkan adanya penangkapan tersebut. Penangkapan A, 43 tahun berawal dari laporan beberapa masyarakat.

”Pukul 18.00 Wita tim kami mendapatkan informasi dari,” beber dia, kemarin (8/8).

Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Lotara kemudian melakukan penggeledahan pada terduga. Di dalam slingbag merk waterfly orange list abu-abu milik A, polisi menemukan satu klip plastik bening. Di dalamnya berisi satu poket kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,42 gram.

Baca Juga :  Bawaslu KLU Rekomendasikan Gelar PSU di Tiga TPS

Selain itu, polisi juga menemukan satu poker kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu seberat 0,40 gram. Barang bukti ini ditemukan dalam keadaan terjepit di sela-sela jari kaki kiri terduga pelaku.

”Totalnya 0,82 gram bruto,” sambung dia.

Pihaknya juga menyita satu bungkus rokok, satu korek gas, dua kartu ATM, ponsel merek infinix, motor matic, dan uang tunai Rp 200 ribu.

”Dibawa ke kantor Satresnarkoba Polres Lombok Utara guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut,” jelas dia.

Pihaknya akan melakukan cek urine pada terduga pelaku. Sedangkan narkotika yang diamankan akan diperiksa ke laboratorium di Mataram.

”Kita cek urinenya untuk memastikan status pemakaian barang haram tersebut,” tandas dia. (fer/r9)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/