alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

Najmul Mantap Gandeng Suardi di Pilbup Lombok Utara

TANJUNG-Bakal calon petahana H Najmul Akhyar akhirnya mengumumkan calon pendampingnya dalam Pilkada Lombok Utara September mendatang. Najmul mengaku akan menggandeng Sekda H Suardi sebagai calon wakilnya.

“Setelah diskusi kami bersama tim, kami akan bersama-sama berikhtiar dalam pilkada nanti,” ungkap Najmul, Jumat lalu (13/3/2020).

Dikatakannya, Suardi sudah diputuskan mendampinginya dalam pilkada mendatang. Saat ini tinggal menggelar deklarasi pasangan tersebut agar bisa diketahui secara luas oleh masyarakat.

Insya Allah kita akan deklarasikan nanti di bulan April,” tegasnya.

Pihaknya juga akan langsung mendaftar setelah KPU membuka pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati. Saat ini  pihaknya masih menunggu selesainya urusan administrasi yang berkaitan dengan pengunduran diri Suardi sebagai aparatur sipil negara (ASN).

Baca Juga :  Dua Tahun Lowong, Jabatan Sekda Definitf KLU Jadi Sorotan

“Kita harus ikuti aturan,” tegasnya.

Sinyal Najmul bakal menggandeng Suardi sudah lama berhembus. Namun baik Najmul maupun Suardi sama-sama enggan membuka ke publik terkait kepastian mereka berpasangan dalam pilkada mendatang.

Belakangan Suardi sudah mulai terbuka. Ia mengaku siap jika dipasangkan dengan Najmul. Bahkan ia bersedia mempercepat masa pensiunnya tahun ini.

Insya Allah saya siap,” ungkap Suardi tersenyum. (fer/r4)

 

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/