alexametrics
Jumat, 12 Agustus 2022
Jumat, 12 Agustus 2022

PKB Dukung Djohan-Danny di Pilbup Lombok Utara

TANJUNG-Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara, H Djohan Sjamsu -Danny Karter Febrian Ridawan,  akhirnya menerima SK rekomendasi DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). SK PKB ini adalah SK kedua, setelah Djohan-Danny (JODA AKBAR) memperoleh SK rekomendasi perdana dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) beberapa waktu lalu.

SK rekomendasi PKB, diserahkan langsung Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani di kediaman Djohan di dusun Karang Jurang, Desa Segara Katon, Kecamatan Gangga. Serah terima disaksikan anggota DPRD dan pengurus Partai Gerindra, PDIP, PKS,  PKB Lombok Utara, dan simpatisan.

Ketua DPW PKB NTB, H Lalu Hadrian Irfani menyebut, perolehan SK diwarnai perjalanan cukup panjang. ”Bagi simpatisan cukup mendebarkan, tapi bagi kami di tingkat DPC dan DPW sangat tenang, tidak terganggu oleh politik kompetitor dalam memenangkan SK. Terbukti tanggal 20 Juni kemarin telah ditandatangani oleh DPP,” ujarnya.

Baca Juga :  Tujuh Armada Siap Jemput 272 Peserta Latsitarda

Dia menyampaikan pesan DPP, agar simpatisan terus berjuang. PKB telah mengutus empat lembaga survei independen untuk mengukur elektabilitas JODA AKBAR di Lombok Utara. ”Sampai Minggu kemarin, posisi masih teratas, elektabilitas yang cukup signifikan dengan calon lain,” tegas dia.

Djohan Sjamsu juga menyampaikan terima kasihnya kepada PKB. Termasuk  PKS, Gerindra, dan PDIP yang hadir memberi dukungan. Tak disangkal, jika SK rekomendasi PKB yang ditunggu dibumbui oleh sejumlah isu tak sedap.

”Kami harap-harap cemas, karena isu Djohan akan stroke jika tidak mendapatkan SK PKB,” katanya.

Hadirnya sang pendampinh Danny Karter yang masih muda menurut Djohan memberi warna tersendiri. Ia bahkan optimis, putra almarhum Ridawan, mantan Dosen Unram itu memberi dinamika. Selain latar belakangnya sebagai konsultan teknik, figurnya juga dianggap bersih dan lurus.

Baca Juga :  HUT ke 14, KLU Usung Tema Lombok Utara Berbudya

Sanjungan itu, dijawab Danny dengan rendah hati. Sebagai figur muda, ia merasa terhormat dapat mendampingi Djohan pada perhelatan Pilkada.

”Saya berterima kasih atas kepercayaan beliau. Sebagai generasi muda, saya akan membantu beliau menata kembali Lombok Utara baik dari aspek percepatan infrastruktur, maupun kesejahteraan masyarakat,” tandas Danny. (fer/r9)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/