alexametrics
Senin, 15 Agustus 2022
Senin, 15 Agustus 2022

Sambut Ramadan dan Lebaran, XL Axiata-Vidio Hadirkan Bonus Video Premium

JAKARTA-Menyambut bulan Ramadan dan Lebaran, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kemitraan strategis bersama Vidio, salah satu aplikasi penyedia layanan over-the-top video streaming terkemuka di Indonesia. Kerja sama ini memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.

Promo bonus ini sudah dapat dinikmati sejak Februari 2022. Di momen ini pula, Vidio meluncurkan original series Ramadan bertajuk “Pulang”, sebagai variasi tontonan keluarga yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata, Rabu (6/4).

Direktur & Chief Commercial Officer-Consumer XL Axiata David Arcelus Oses menjelaskan, XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri. Kerja sama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah, termasuk tayangan olahraga dan anak.

Baca Juga :  Jaringan 4G XL Axiata Siap Dukung WSBK dan MotoGP di Sirkuit Mandalika

“Di bulan Ramadan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia,” harapnya.

Kemitraan dengan Vidio ini semakin menegaskan peran penting dari XL Axiata sebagai penggerak industri telekomunikasi dalam membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan konten digital. Tidak berhenti di situ, komitmen korporasi untuk menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan ini tentunya didukung dengan konektivitas digital terbaik dari XL Axiata.

Sementara itu, Managing Director Vidio Monika Rudijono mengungkapkan, Vidio mengapresiasi kolaborasi bersama XL Axiata, salah satu perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia yang berbasis digital. Selain itu, jangkauan jaringan yang telah tersedia di sebagian besar daerah di Indonesia pun sangat membantu dalam mendistribusikan konten dari Vidio. Kolaborasi ini memungkinkan Vidio untuk mengenalkan dan menyebarkan lebih banyak konten ke seluruh pelanggan XL Axiata.

Baca Juga :  Antisipasi Lonjakan Trafik, XL Axiata Siagakan MBTS di Sirkuit MXGP Samota

“Sebagai penyedia konten hiburan berbasis digital, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman menonton terbaik bagi pelanggan kami di Indonesia. Pada momen ini, bekerjasama dengan XL Axiata, kami secara khusus menghadirkan bonus konten premium yang dapat dinikmati oleh berbagai kalangan, termasuk keluarga Indonesia,” jelas Monika. (r5)

Berita Terbaru

Paling Sering Dibaca

Enable Notifications    OK No thanks
/